Survey Lapangan terkait Rencana Pemasangan Infrastruktur Jaringan Internet di Desa Nglarangan Kecamatan Tretep

Ditulis pada Senin, 22 Mei 2017 oleh: Tim Kominfo

Temanggung (22/05)

Bidang Informatika, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung telah melaksanakan Survey Lapangan terkait Rencana Pemasangan Infrastruktur Jaringan Internet di Desa Nglarangan, Kecamatan Tretep.

Bapak Sutrisno, SE, M.Kom selaku Kabid Informatika, Bapak Hasan Darajat Pangudi, ST selaku Kasi Infrastruktur Jaringan Teknologi Informasi beserta Marcellinus Christian Haryo Adi Nugroho dan Setyo Budi Kurniawan selaku Supporting Staf telah melaksanakan koordinasi dengan Bapak Camat di Kantor Kecamatan Tretep sebelum menuju ke lokasi di Desa Nglarangan.

Sebelum menuju lokasi Desa Nglarangan, Tim dari Kominfo mengecek titik lokasi Tower BTS Combat yang berada di Desa Bonjor, Kecamatan Tretep dengan Koordinat S = -7.17901, E = 109.99715 dan Ketinggian 1240 mdpl. Tinggi Tower BTS Combat tersebut +- 41,4 Meter.

 

Selanjutnya Tim dari Kominfo didampingi oleh Perangkat dari Kantor Kecamatan Tretep menuju ke Desa Nglarangan , dan bertemu dengan Kepala Desa Nglarangan. Setelah menjelaskan tentang Infrastruktur Jaringan, Tim dari Kominfo mencari dan membuat titik koordinat yang akan dibuat / dipasang Tower Jaringan.

 

Lokasi / Titik Pertama berada di Belakang Kantor Desa dan berada di Belakang Gedung Sekolah, dengan Koordinat S = -7.17388, E = 109.98609 dan Ketinggian 1158 mdpl.



Titik Kedua berada di atas Gedung Kantor Desa, dan rencana akan menggantikan Tower Speaker. dengan Koordinat S = -7.17901, E = 109.99715 dan Ketinggian 1240 mdpl. Tinggi Tower Speaker diukur dari tanah sampai keatas sekitar +- 9 Meter.


Selanjutnya Tim dari Kominfo dan Kepala Desa Nglarangan beserta beberapa Perangkat Desa Nglarangan berkoordinasi lebih lanjut mengenai Infrastruktur yang akan dipasang nantinya, dan Dinas Kominfo akan membantu pemasangan Jaringan dan Infrastrukturnya setelah mendapat kepastian dari Desa Nglarangan. (MRC).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: INFORMATIKA, KOMINFO, Infrastruktur Jaringan
Bagikan:

Dinkominfo Kenalkan Jarit di Ajang Krenova

Temanggung, Media Center –  Mengikuti ajang perlombaan Kreativitas da

Ratusan Desa di Temanggung telah Terfasilitasi Internet

Temanggung, MediaCenter — Sebanyak 107 Desa di Kabupaten Temanggung t

KOMISI INFORMASI PROVINSI JAWA TENGAH LAKUKAN VISITASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Temanggung, MediaCenter - Dinas Komunikas dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten


Tinggalkan Komentar


instagram

Menuju Masyarakat Informasi
Kominfo Kabupaten Temanggung
Jl. Jend. Sudirman No. 41-42 Temanggung Kodepos 56216 Telp. (0293) 4961389 email : kominfo@temanggungkab.go.id
Copyright © 2018