UKM Temanggung Dibekali Materi Pemasaran Produk Lewat Sosial Media

Ditulis pada Selasa, 26 Sep 2017 oleh:

Temanggung, MediaCenter – Rabu (20/09) Pemasaran produk merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam sebuah usaha, alasan inilah yang membuat Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) Temanggung yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung mengangkat materi “Sosial Media Untuk Periklanan” sebagai materi pelatihan untuk angkatan ke-32 (tiga puluh dua) ini. 

Acara yang berlangsung selama dua hari 19 s/d 20 September 2017 ini dibuka oleh Kokok Adhi Wiratmoko, ST, MT selaku Kasi Pemberdayaan Komunikasi dan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Temanggung dengan peserta sejumlah 12 orang  dari berbagai UKM dan juga perwakilan ibu PKK dari kecamatan Wonoboyo yang sedang membuat produk dengan memanfaatkan  barang bekas atau tidak terpakai dijadikan sesuatu yang bermanfaat dan bernilai jual.

Eko Kus Prasetyo, ST, M.Eng selaku narasumber selama dua hari ini mengakui antusiasme peserta yang mempraktekkan secara langsung apa yang sudah dipelajari. Selama dua hari pelatihan peserta diajarkan tips dan triks untuk mempromosikan produknya dengan menggunakan media sosial Facebook.

Di tengah asyiknya para peserta beriklan melalui media sosial, Eni dan Dwi Rohmah mengungkapkan kegembiraannya mengikuti pelatihan ini “kami ini haus ilmu, kalau lain kali ada pelatihan lagi boleh ikut ya mbak, ini benar – benar bermanfaat buat kami,” ujar mereka berdua.

Tepat pukul 15.00 WIB kegiatan pelatihan berakhir disertai pembagian kartu anggota untuk para peserta. Diharapkan dengan pelatihan ini, peserta dapat mengetahui cara-cara berpromosi dengan media sosial, mempraktekkannya dan dapat mengambil manfaat yaitu memperluas pangsa pasar produk mereka.(MC TMG/Penulis: Azizah Foto: Agung Editor: Ekape)

Link : https://goo.gl/37dPLr

Bagikan:

Dinkominfo Kenalkan Jarit di Ajang Krenova

Temanggung, Media Center –  Mengikuti ajang perlombaan Kreativitas da

Ratusan Desa di Temanggung telah Terfasilitasi Internet

Temanggung, MediaCenter — Sebanyak 107 Desa di Kabupaten Temanggung t

KOMISI INFORMASI PROVINSI JAWA TENGAH LAKUKAN VISITASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Temanggung, MediaCenter - Dinas Komunikas dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten


instagram

Menuju Masyarakat Informasi
Kominfo Kabupaten Temanggung
Jl. Jend. Sudirman No. 41-42 Temanggung Kodepos 56216 Telp. (0293) 4961389 email : kominfo@temanggungkab.go.id
Copyright © 2018