Sosialisasikan Lomba e-Mading Sekolah, Dinkominfo Temanggung Gandeng Lembaga Penyiaran dan RTIK

Ditulis pada Selasa, 31 Jul 2018 oleh: Tim Kominfo

Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informastika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung mengadakan rapat bersama lembaga penyiaran dan Relawan TIK yang ada di Kabupaten Temanggung, guna mendukung terlaksananya Lomba Elektronic Mading/Blog Sekolah di ruang rapat Bidang Komunikasi Dinkominfo Temanggung, Senin (30/7).

Dalam rapat dihadiri perwakilan dari eRTe FM, OFA Radio, O2 Radio, Angkasa7 Radio dan Relawan TIK Kabupaten Temanggung.

Selaku Kasi Layanan Komunikasi dan Informasi Publik Dinkominfo Temanggung, Eko Jati Prasetiyo membuka rapat tersebut dengan memberi sosialisasi rencana kegiatan Lomba e-Mading atau Blog sekolah kepada seluruh lembaga penyiaran se-kabupaten Temanggung dan para Relawan TIK yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Eko Jati juga meminta lembaga penyiaran yang ada di Kabupaten Temanggung untuk turut serta mendukung sosialisasi kegiatan Lomba e-Mading/Blog Sekolah kepada masyarakat Temanggung.

“Semakin banyak informasi tentang Lomba Elektronic Mading atau Blog Sekolah, akan semakin banyak masyarakat yang tau akan adanya lomba tersebut, dan tentunya yang mengikuti lomba tersebut dapat mencangkup seluruh Siswa atau Guru SMA/SMK/MA atau sederajat se-Kabupaten Temanggung,” jelasnya.

Dalam rapat tersebut dilanjutkan pemaparan rapat yang disampaikan oleh Eko Kus Prasetyo, yang lebih menegaskan mengenai bentuk dukungan sepenuhnya untuk diserahkan kepada masing-masing pihak lembaga penyiaran untuk ikut membantu dalam menginformasikan kegiatan Lomba e-Mading/Blog Sekolah dalam ikut mensukseskan terselenggaranya kegiatan tersebut agar lebih semarak.

Sedangkan para Relawan TIK untuk turut serta mendukung terlaksananya Lomba e-Mading/Blog sekolah dengan baik dan lancar. “Dan diharapkan dapat mensosialisakikan Lomba e-Mading/Blog sekolah sekaligus memberikan pendampingan terhadap sekolah-sekolah yang dirasakan belum memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengikui lomba tersebut,”jelas Eko Kus. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Editor: Ekape)

Sumber  : https://goo.gl/rCvHcM

Bagikan:

Dinkominfo Kenalkan Jarit di Ajang Krenova

Temanggung, Media Center –  Mengikuti ajang perlombaan Kreativitas da

Ratusan Desa di Temanggung telah Terfasilitasi Internet

Temanggung, MediaCenter — Sebanyak 107 Desa di Kabupaten Temanggung t

KOMISI INFORMASI PROVINSI JAWA TENGAH LAKUKAN VISITASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Temanggung, MediaCenter - Dinas Komunikas dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten


Tinggalkan Komentar


instagram

Menuju Masyarakat Informasi
Kominfo Kabupaten Temanggung
Jl. Jend. Sudirman No. 41-42 Temanggung Kodepos 56216 Telp. (0293) 4961389 email : kominfo@temanggungkab.go.id
Copyright © 2019