Survey Penggunaan TIK Kementerian Kominfo

Ditulis pada Selasa, 06 Jun 2017 oleh: Tim Kominfo

Temanggung (06/06)

BPPKI ( Balai Pengkajian dan Penelitian Komunikasi dan Informatika ) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung melakukan Survey Indikator TIK terhadap 5 desa yang ada di Temanggung. Survey ini dilakukan di Desa Gandu Kec. Tembarak, Desa Tanggulanom dan Desa Bumiayu Kec. Selopampang, Desa Tegalsari Kec. Kedu, dan Desa Batursari Kec. Kledung. Pemilihan desa/kelurahan dilakukan secara acak, dengan mempertimbangkan keterwakilan strata desa-pedesaaan (rural) dan desa-perkotaan (urban).

Pelaksanaan kegiatan survey ini dilakukan dengan wawancara langsung (face to face interview) terhadap responden individu dalam rumah tangga dengan instrumen kuisoner. responden di ambil secara acak 2 RT dan masing-masing RT di ambil 8 sample KK.

Survei ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang penggunaan TIK dan implikasinya terhadap aspek sosial budaya di masyarakat, serta aspek sosial budaya yang berimplikasi pada penggunaan TIK. Sedangkan sasaran dari kegiatan ini adalah tersusunnya data yang komprehensif dan mampu memberikan gambaran riil tentang penggunaan TIK serta aspek–aspek sosial budaya yang dipengaruhi dan mempengaruhi penggunaan TIK oleh rumah tangga dan individu. (NARF)

Bagikan:

20 PPID KECAMATAN DI TEMANGGUNG IKUTI MONEV KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Temanggung, MediaCenter- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten

INSTALASI PERANGKAT PUSKOMKREF KECAMATAN TRETEP SELESAI 100%

Temanggung,Mediacenter- (Senin 25 Juni 2019) Dinas Komunikasi dan Informatika (D

Sukseskan Program Kerja, Dinkominfo Gandeng RTIK Temanggung

Temanggung, MediaCenter. Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten


Tinggalkan Komentar


instagram

facebook

Menuju Masyarakat Informasi
Kominfo Kabupaten Temanggung
Jl. Jend. Sudirman No. 41-42 Temanggung Kodepos 56216 Telp. (0293) 4961389 email : kominfo@temanggungkab.go.id
Copyright © 2019