Dinkominfo Temanggung Umumkan Hasil Tes Penerimaan Tenaga Non PNS

Ditulis pada Senin, 29 Jan 2018 oleh: tim kominfo

Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung telah melaksanakan seluruh rangkaian Seleksi Pengadaan calon pegawai non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2018 yang terdiri dari Programmer, Tenaga Jaringan, Dan Tenaga Teknis IT.

Dari Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) yang dilaksanakan sebelumnya dapat disaring menjadi 13 Calon Non PNS yang berhak mengikuti tes interview atau wawancara.

Pada kesempatan ini Kepala Bidang Informatika Dinkominfo Kabupaten Temanggung, Sutrisno, SE,M.Kom, menjelaskan bahwa tes interview ini dilaksanakan untuk melihat aspek komunikasi, integritas, komitmen, disiplin, kerjasama, dan aspek inisiatif atau kreatifitas calon pegawai Non PNS Dinkominfo Kabupaten Temanggung, Senin (29/1).

“Dalam tahap interview ini terdapat dua tim pewawancara, untuk mengetahui berbagai kompetensi yang bersangkutan agar mendapatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbaik untuk mendukung pengembangan e-goverment di Kabupaten Temanggung”, tandas beliau.

Sedangkan Sekretaris Dinas sekaligus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkominfo Kabupaten Temanggung, Sumarlinah, S.Sos, M.Si, dalam wawancara dengan tim Media Center berharap dengan adanya TKD, TKB, serta tes interview mampu menyaring tenaga ahli  di bidangnya masing-masing untuk mengisi bagian-bagian yang dibutuhkan oleh Dinkominfo.

Dimulai dari Seleksi Administrasi, TKD, Tes TKB dan Interview. Jumat (26/1), Dinkominfo telah memutuskan hasil akhir dengan menetapkan Peserta Lolos Seleksi selengkapnya sebagai berikut, Formasi Programmer: Fahrudin Yuniwinanto (KMF083F) dan Annes Nailufar (KMF057A), Formasi Tenaga Teknis IT : Dian Adi Nugroho (KMF047D), Formasi Tenaga Jaringan (Network Admin) : Bayu Setiyawan Budhi Prasojo (KMF039B), Formasi Tenaga Jaringan (Network Performance) : Rizki Khasanah (KMF168R), sedangkan pada Formasi Tenaga Ahli Jaringan Tidak Ada Yang lolos.

“Kami ucapkan Selamat kepada Peserta yang telah Lolos Seleksi tes masuk Non PNS Dinkominfo Kabupaten Temanggung. Semoga dengan hadirnya teman-teman yang telah lolos ini dapat memberikan warna tersendiri bagi kemajuan dan perkembangan Dinkominfo Kabupaten Temanggung untuk lebih baik lagi kedepannya”, pungkasnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Editor:EJP)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: INFORMATIKA, TEMANGGUNG
Bagikan:

Tahun 2018, 20 Area Publik di Temanggung Akan Difasilitasi Wifi

Temanggung, Media Center – Sebanyak 20 area publik di Temanggung akan

Dinkominfo Temanggung Umumkan Hasil Tes Penerimaan Tenaga Non PNS

Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Ka

Semangat Peserta Wanita Dalam Recruitment Tenaga Jaringan, Network Performance Dinkominfo

Temanggung, MediaCenter – Rizki Khasanah (23), salah satu peserta yang lol


Tinggalkan Komentar


Menuju Masyarakat Informasi
Kominfo Kabupaten Temanggung
Jl. Jend. Sudirman No. 41-42 Temanggung Kodepos 56216 Telp. (0293) 4961389 email : kominfo@temanggungkab.go.id
Copyright © 2018