UKM Temanggung Antusias Mengikuti Pelatihan Pembuatan Brosur Produk

Ditulis pada Rabu, 26 Jul 2017 oleh: tim kominfo

Temanggung (26/07). Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung melalui Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) kembali mengadakan pelatihan pemanfaatan TIK kepada UKM. Pelatihan yang sudah memasuki angkatan ke-28 ini mengangkat materi mengenai Pengenalan dan Pembuatan Brosur Promosi Produk.

Selama dua hari, dimulai hari Selasa (25/07) sampai dengan Rabu (26/07) para peserta yang berasal dari berbagai UKM di Kabupaten Temanggung dikenalkan dan diberikan materi mengenai pembuatan brosur promosi produk menggunakan aplikasi Microsoft Publisher dan editing gambar dengan aplikasi Photoscape.

Eko Kus "Ekape" Prasetyo selaku narasumber memberikan materi dan langsung meminta peserta untuk melakukan praktek teknik-teknik desain dan pembuatan brosur. Dari dua hari pelatihan ini, tercipta kreasi-kreasi brosur dari peserta yang cukup menarik dan layak cetak.

Salah satu peserta, Damar mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyelenggara atas kegiatan pelatihan ini, dia juga berharap dapat diikutsertakan kembali jika ada pelatihan lagi dikarenakan sangat bermanfaat dalam meningkatkan keterampilan TIK dan promosi produk. (penulis :ekape, foto: zizi)

 
Cetak: Kategori: PUSKOMKREF, KOMUNIKASI
Bagikan:

Dinkominfo Banyumas Studi Banding Mengenai KiM ke Dinkominfo Temanggung

Temanggung, MediaCenter –Senin (11/12), Dinkominfo Kabupaten Banyumas

Lomba Videografi Animasi, Ajang Mencari Inovator Baru

Temanggung, Media Center – Demi meningkatkan kreativitas melalui Tekn

Pemerintah Kabupaten Temanggung Raih Sepuluh Besar KIP Award 2017

Semarang, MediaCenter – Dalam menyampaikan, menyediakan, menguasai in


Menuju Masyarakat Informasi
Kominfo Kabupaten Temanggung
Jl. Jend. Sudirman No. 41-42 Temanggung Kodepos 56216 Telp. (0293) 4961389 email : kominfo@temanggungkab.go.id
Copyright © 2018