Dinkominfo Lakukan Monev ke PPID Dindukcapil

Ditulis pada Rabu, 19 Jul 2017 oleh:

Temanggung, MediaCenter - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Pemerintah Kabupaten Temanggung melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Temanggung. Kegiatan ini bertujuan untuk memotret implementasi dan pelaksanaan keterbukaan informasi publik di tiap-tiap OPD.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) selaku leading sector pembinaan, pengawasan serta koordinator pelaksaan keterbukaan informasi publik di Kabupaten Temanggung melaksanaan Monev Selasa, (18/7) di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Temanggung. Dalam pelaksanaannya, tim yang dipimpin oleh Kepala Bidang Komunikasi Dinkominfo Rahayu Sri Suswaty  diterima oleh Handoko Selaku Pengelola Web Dindukcapil. Dalam kesempatan tersebut dilakukan monitoring terkait ketersediaan dokumen, kelembagaan PPID, pengelolaan informasi  dan website oleh Dindukcapil.

Kegiatan Monev oleh PPID Utama ini mendapatkan respon yang positif dari pihak Dindukcapil dan pengelola Web. “Respon dari Dindukcapil dan pengelola website bapak Handoko sangat baik, beliau sangat menerima apa yang kami sampaikan” ujar Rahayu. (Penulis: Aji Foto: Agung Editor: Ekape)

Bagikan:

Peserta Puas Ikuti Workshop Jurnalistik

Temanggung, MediaCenter – Penyelenggaraan workshop penulisa

Komisi Informasi Jateng Dampingi Pelaksanaan Uji Konsekuensi PPID Kabupaten Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Rabu (8/8), PPID Utama Badan Publik Pemerin

Sosialisasikan Lomba e-Mading Sekolah, Dinkominfo Temanggung Gandeng Lembaga Penyiaran dan RTIK

Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informastika (Dinkomin


instagram

Menuju Masyarakat Informasi
Kominfo Kabupaten Temanggung
Jl. Jend. Sudirman No. 41-42 Temanggung Kodepos 56216 Telp. (0293) 4961389 email : kominfo@temanggungkab.go.id
Copyright © 2018